Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis - Grafity Collection

Tuesday, October 26

Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis

About Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis from Grafity Collection, know whats the reason people looking for Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis. Rate: 4.5 1:45 PM For: Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis

Yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi mereka para netter terlebih bagi para internet marketer, namun tidak demikian bagi mereka yang belum tau dan sedang mencari-cari tau apakah di internet ada lembaga perbankan yang bisa di pakai untuk menyimpan,mengirim,dan menerima uang secara online.
Atau mungkin juga anda pernah dengar yang disebut-sebut sebagai Rekening Bank Online namun tidak sampai terlalu memahaminya.


Berkeinginan kah anda untuk memilikinya? jika ia, kini saat yang tepat bagi anda untuk memiliki sebuah Rekening Bank di internet secara gratis 100% halal. luangkan waktu anda sejenak, dalam tempo 15 menit saya rasa anda sudah bisa memilikinya,dan bisa anda pakai untuk membantu memperlancar urusan anda secara online. mudah kok pembuatanya, tanpa perlu KTP, tidak ada setoran awal dan persyaratan lain yang merepotkan, anda hanya perlu punya email. email lagi,,email lagi,,. ya, email memang sudah merupakan keharusan bagi seorang netter. saya yakin semuanya udah pada punya email, dan alangkah baiknya email yang di pakai untuk urusan ini tidak bercampur dengan (tidak di pergunakan) untuk akun lain seperti akun game,facebook, dan jenis hiburan lainnya yang kira2 berpotensi mengancam keamanan akun Rekening Bank Online anda.

Jadi harus bikin email baru lagi donk,,,?
Yup, tentu demi keamanan Account anda. tapi jika anda belum punya waktu untuk bikin email baru,silahkan pakai yang sudah ada dulu, nanti setelah Accountnya jadi boleh anda ganti dengan yang baru.

Baiklah kita lanjutkan,
Seperti halnya anda memiliki rekening Bank di Bank2 lokal seperti BNI,BRI,Bank Mandiri,BCA,Bank Sulut, atau POSB OCBC dll,
PAYPAL, Lembaga milik perusahaan PayPal Pte Ltd Singapore ini adalah salah satu rekening online terbesar dan ter-aman di dunia.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Itu sebabanya dia masih menjadi favorit internet marketer indonesia maupun asia bahkan internasional. jempol dech untuk singapore!.

Baiklah untuk mempersingkat waktu anda di depan komputer, saya tidak akan membahas panjang lebar bulat lonjong tentang asal muasal, cara kerja , serta lainnya dari PayPal ini yang penting sekarang bagaimana memilikinnya dan gratis tanpa merugikan anda sama sekali.

Untuk selengkapnya mengenai langkah2 buka rekening PayPal silahkan baca di sini : Cara Mendaftar di PayPal About Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis, geting point 4.5
by Ansen
at 1:45 PM
Share

Artikel Ini Bisa di Tambahkan Ke Daftar Bookmark Di Bawah:

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious Furl

3 comments: on "Cara Buka Rekening Bank Online - PayPal Secara Gratis"

Hendra Suherman said...

emang kalo pake paypal ada nomor rekening nya?
http://watchinginfo.blogspot.com
anehgan.blogspot.com

TaufanBagusDPA said...

gan bukannya di paypal suruh masukin nomer rekening gan. -,-
ha itu ane gak punya nomer rekening. -,-

Ansen said...

@TaufanBagusDPA: tul gan, kl gk msukin gk bs verifikasi. jadinya limited

Leave A Comment